ITSI, Konsultan Manajemen dan Penyedia Jasa Pelatihan Bereputasi Global

Konsultan ITSI (Foto : ist)

INTERLINK Technology Services Indonesia (ITSI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Consultant Management dan Training provider (penyedia jasa pelatihan) yang merupakan bagian dari Interlink Technology Group yang berbasis di Australia.

Perusahaan ini mewadahi para konsultan baik lokal maupun internasional dan menjadi beberapa network partner berbagai lembaga dan institusi untuk bersinergi  mewujudkan visi dan misi perusahaan yang sangat berorientasi pada kebutuhan klien.

ITSI berdiri sejak tahun 2008 dan telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai sektor baik BUMN, Swasta maupun Publik untuk menjadi konsultan management dan training provider mereka.

"Melalui grup (Interlink Technology Group-red), kami dapat mengakses  kompetensi berdasarkan kualifikasi Australia menggunakan Organisasi Pelatihan kami yang terdaftar,” kata Tony Simmonds,Senior Principal Consultant PT ITSI kepada netralitas.com belum lama ini.

Adapun layanan ITSI mencakup layanan konsultasi manajemen, membangun kompetensi karyawan menggunakan metodologi dan teknologi terkini yang aplikatif ditunjang oleh aktivitas penelitian berkelanjutan untuk memenuhi ekspektasi dari para klien.

Sedangkan fokus area ITSI meliputi transformasi bisnis, manajemen risiko, manajemen bisnis berkelanjutan (Business Continuity), manajemen portofolio, program dan proyek. Serta tanggung jawab sosial perusahaan atau biasa disebut CSR bekerja sama dengan Center of Enterpreneurship, Change and Third Sector (CECT) Universitas Trisakti.

Jasa Konsultasi

Konsultan manajemen

Konsultan ITSI dapat memberikan saran dan dukungan kepada manajemen di beberapa bidang utama termasuk:

1. Transformasi bisnis

Perubahan transformasional atau perbaikan terus-menerus yang hasilnya dapat terlihat dari kinerja keuangan. 

Kami menyajikan apa yang bisa kita berikan kepada klien melalui beberapa study kasus bisnis, menunjukkan perbedaan metodologi dan komersial kami dengan perusahaan lain: 

  • Bagaimana melakukan efisiensi, meningkatkan value perusahaan atau upaya penghematan yang secara langsung dapat meningkatkan EBITDA; 
  • Bagaimana "risk compensation model" kami bekerja
  • Bagaimana tim yang kita bangun (para eks konsultan dan profesional industri ternama) merancang dan menerapkan solusi bisnis yang berkelanjutan.

Kami bekerja di seluruh dan antar divisi untuk melakukan transformasi bisnis secara menyeluruh untuk memberikan business performance yang terukur,” kata Decy Chalid, Director PT ITSI menambahkan.

2. Enterprise Wide Risk Management Systems 

ERM adalah kerangka kerja yang digunakan oleh organisasi untuk membangun budaya risiko. ERM mengintegrasikan kegiatan seperti Risk Governance dan Compliance (GRC), Business Continuity Management (BCM), Corporate Social Responsibility (CSR) dan Manajemen Mutu. ERM adalah disiplin profesional yang dianut oleh organisasi progresif sebagai fungsi utama manejemen yang membutuhkan pendekatan bisnis secara keseluruhan.

Konsultan kami akan melakukan analisis bisnis, mempersiapkan laporan dan mengembangkan rancangan kebijakan risiko,” kata Decy. Dia menambahkan, pengembangan sistem dan pelaksanaan budaya manajemen risiko akan menjadi kegiatan yang terpisah.

Mengapa memilih ITSI dan Interlink Technology Group?

Konsisten dalam menjalin keterikatan dengan klien.

Sebagai konsultan, kami memiliki berbagai referensi yang menunjukkan konsistensi kami dalam memenuhi dan melampaui harapan klien.

Kerangka dan Metodologi

Dalam semua penugasan, kami menggunakan pendekatan berbasis manajemen proyek yang menjamin kebutuhan dan ekspektasi klien teridentifikasi dan terpenuhi serta memberikan saran dan milestone yang bisa dieksekusi dan terukur sebagai bukti adanya kemajuan. Hal terpenting adalah proses transfer knowledge dengan semua pemangku kepentingan.

Kualitas Individu Konsultan

Kami menggunakan konsultan nasional & internasional dengan kualifikasi dan sertifikasi yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan para klien.

Memiliki Konsultan Senior yang Berpengalaman

Semua konsultan memiliki andil dalam perusahaan dan terlibat dalam semua tahap tugas serta telah memiliki pengalaman minimal 10 tahun dalam disiplin khusus dan yang paling senior memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman.

Pengembangan Profesional dan Pelatihan Konsultan

ITSI berkomitmen mendukung pengembangan profesional yang berkelanjutan dari jasa konsultansi dengan mendorong para konsultan untuk selalu meng-update sertifikasi keterampilan mereka melalui badan-badan profesional lokal dan internasional untuk memastikan klien menerima praktik paling up to date.

Keberhasilan dalam Melakukan Transfer pengetahuan

Ini adalah kompetensi inti kami dan merupakan faktor utama keberhasilan dalam semua services kami. Hal ini penting dan kami berkomitmen untuk memastikan bahwa proses transfer of knowledge terjadi selama program berlangsung.

Dukungan dari Kevin WKnight AM  Ketua ISO/TC 262-Manajemen Risiko

Melalui Interlink Technology Group, ITSI merupakan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang dapat mengklaim mendapat dukungan dari Kevin W Knight  AM sebagai Ketua ISO / TC 262 - Manajemen Risiko bagi kursus pelatihan di bidang Manajemen Risiko.

Untuk informasi lebih lengkap tentang INTERLINK Technology Services Indonesia (ITSI), silahkan kunjungi situs resminya di http://www.itsi.co.id (adv)

 

 

 

 

Penulis : dan

Editor : Danang J Murdono (danangjm@netralitas.com)

BERITA TERKAIT

Komentar