DHL Peduli Masyarakat Muara Gembong

8 Desember 2016 lalu tim go help menyambangi masyarakat muara gembong dan memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan Uang. (Foto : ist)

 

BEKASI (netralitas.com) - Mengambil tema Go Help, PT. DHL suply chain MUF technology Cibarusah, menggalang kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Program kepedulian ini selain menyasar kepada masyarakat nantinya juga akan bergerak di bidang penghijauan.

Pada tanggal 8 Desember 2016 lalu tim go help menyambangi masyarakat muara gembong dan memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan Uang.

Muara gembong menjadi sasaran pertama dikarenakan memang masyarakat setempat memerlukan pakaian dan uang yang dipergunakan untuk membangun jalan di wilayah sekitar, seperti di ketahui wilayah tersebut memang belum memiliki akses jalan yang memadai, warga setempat membangun jalan yang sifatnya darurat, masyarakat membuat jalan hanya dengan menggunakan pasir dan batu, yang mana jalan tersebut akan rusak kembali jika banjir air pasang melanda wilayah tersebut.

Slamet Riyanto selaku koordinator go help menegaskan bahwa program tidak hanya berhenti disini saja. "Program go help tidak hanya sampai muara gembong saja akan tetapi masih akan ada lagi program selanjutnya, sasaran kita tidak hanya kepedulian kepada masyarakat, tapi juga kepada lingkungan, karena lingkungan yang bersih dan sehat pun sangat dibutuhkan masyarakat sekitar". Tandasnya

Penulis : Joell Prasetyo

Editor : Danang J Murdono (danangjm@netralitas.com)

BERITA TERKAIT

Komentar