Menhub Budi Karya Malayat ke Rumah Amirullah 

Menhub saat merangkul saudara kembar Amirullah yang bernama Amarullah (Foto : Foto dari twitter Menhub Budi Karya Sumadi/@BudiKa)

JAKARTA (netralitas.com) – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melayat ke rumah korban penganiayaan di Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Amirullah Adityas Putra (18). Menhub ditemui oleh keluarga Amirullah yang sedang berdukacita.

Menhub datang melayat ke rumah duka Jalan Warakas 3 Gang 16, Tanjung Priok, Jakut, Rabu (11/1) sekitar pukul 18.30 WIB. Kakek korban bernama Matkasan menyambut Budi yang melayat mengenakan kemeja batik tersebut.

Menhub juga sempat merangkul saudara kembar Amirullah yang bernama Amarullah.  "Kami menyampaikan penyesalan dan mengutuk kejadian ini. Saya menyampaikan duka cita. Semoga arah Ananda kita diterima di sisi Allah," kata Menhub saat melayat.

Jenzah Amirullah sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Darma, Cilincing, Jakarta Utara pada sekitar pukul 14.00 WIB lalu.  Amirullah merupakan taruna tingkat I angkatan 2016. Amirullah tewas usai dianiaya empat seniornya di STIP. Ada lima taruna (siswa) yang menjadi tersangka kasus penganiayaan ini.

Penulis : Dan

BERITA TERKAIT

Komentar