Media online berkembang pesat seiring perkembangan teknologi informasi. Di Indonesia, ribuan situs berita online bermunculan dalam beberapa tahun terakhir. Ada yang cakupannya nasional, ada juga yang lokal.

Di antara situs tersebut, tidak banyak yang bisa dijadikan rujukan oleh masyarakat. Tidak bisa dimungkiri, saat ini banyak situs berita yang dibuat untuk mewakili kepentingan lembaga atau orang tertentu. Situs-situs seperti itu hanya membuat masyarakat semakin bingung.

Berlimpahnya informasi yang berdar di dunia maya menyulitkan pembaca memilih mana kabar yang benar, mana yang bukan sekadar sensasi, dan mana yang tidak partisan. Kredibilitas berita yang disajikan menjadi kunci utama agar dapat dipercaya.

Netralitas.com hadir untuk menjawab tantangan tersebut. Sesuai namanya, Netralitas.com akan menyajikan informasi yang bersifat netral. Arti netral di sini bukannya sama sekali tidak berpihak. Kami berpihak pada kebenaran. Itulah semangat yang diusung Netralitas.com.

Mengusung semboyan “Ungkap Kebenaran”, Netralitas.com memiliki misi untuk menjadi situs berita yang obyektif dalam menyampaikan informasi kepada publik, tidak memihak golongan tertentu, berdiri di atas semua golongan dan memperjuangkan kepentingan mereka, serta dipercaya dan menjadi sumber referensi publik.

Netralitas.com bertekad memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin mencari kebenaran di tengah kekacauan informasi. Netralitas.com juga senantiasa menghadirkan harapan di antara keputusasaan.



Salam kebenaran